Thursday, May 8, 2014

Yoga tips and tricks

Suka Yoga? hehehe...gak seperti bayangan orang pada umumnya, olah raga ini bener2 sulit..banyak orang kirain itu olahraga cewek...eits tunggu dulu...coba deh ikutin latihan yoga 30 menit. Gua yakin keringat lu akan sederas air terjun niagara walopun lu binaragawan :D

Kalo suka yoga tapi males ngedrive jauh and males bayar personal trainer, bisa download dari websites. Gua cukup diberkati oleh my dearest koko dengan ipad, so aku download dari appstore nya apple.

https://itunes.apple.com/us/app/yoga-studio/id567767430?mt=8


Dulu hoki dapet gratis. Tapi sekarang USD 2.99. Silahkan cari di appstore kalo ada yang gratisan. This is super murah. Cukup bervariasi mulai dari beginner, intermediate, sampe advance. Semua video bisa di download tanpa harus bayar apa2 lagi.

Hati2 aja waktu latihan jangan terlalu maksa biar gak kecetit. Cukup dengan Yoga Mat 150.000 di Ace Hardware dan 35.000 untuk appsnya, anda bisa mulai latihan Yoga sendiri di rumah. Tinggal disiplin nya aja gimana :)

Tips untuk cleaning Yoga Mat: 
Yoga mat cepet sekali jadi bau, karena keringat yang keluar bener2 luar biasa. Kalau anda simpen langsung lipet masuk lemari, niscaya bau kaos kaki campur duren akan keluar dari yoga mat anda. Kalau dicuci memang repot, soalnya harus beberapa kali rendam supaya sabun cuci hilang dari mat nya. So....apa solusinya? Ini solusi yang paling simple tapi yang gak terpikir sebelumnya.




Dettol gampang dicari di supermarket, and gak terlalu mahal. Beli yang kecil aja cukup untuk beberapa kali penggunaan.Tinggal campurkan 1/2 tutup botol Dettol dan air ke dalam spray bottle seperti di bawah ini. Banyaknya air terserah anda, karena seharusnya 1 tutup botol Dettol penuh cukup untuk 1 bak mandi. Dulu aku pernah pake cuka, baune gak karuan. Jadi tengik, so harus dicuci lagi akhirnya -____-'



Gantung lah mat anda di jemuran, kemudian semprot dengan cairan tersebut (yang banyak jangan pelit2) Dettol adalah antiseptic, jadi akan membunuh bakteri2 yang berasal dari keringat anda. Sudah aku coba, and it works well. The smell masih ada dikit, tapi gak bau kaos kaki basah. Kalau gak suka bau Dettol, ya jangan coba cara ini :)

Good luck and happy Yoga.

Salam enjoy :P

2 comments:

  1. This is really a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology. Thanks for sharing it,
    best yoga poses for weight loss

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete